Information

Unboxing Apple iPhone 13 Pro Max

Yang ini gampang – sedikit yang dapat dibuka. Paket slimline yang dikenalkan di tahun 2020 ( berisi barebone ) sekarang dilakukan tindakan dengan pelepasan selongsong plastik sebagai kontributor tahun ini pada lingkungan.

Di dalam, Anda akan mendapati telephone , kabel USB-C ke Lightning, dan selongsong kertas berisi dokumentasi, satu stiker Apple, dan pin pelepas baki SIM. Keseluruhannya , permasalahan standard Apple.

Desain, kualitas pembikinan , pengatasan

Apa yang hendak membuat ketidaksamaan besar ialah bila iPhone 2021 tidak mempunyai lekukan di monitor nya sama sekali. Sebagai tukarnya , kami lakukan usaha 1/2 hati untuk kurangi permasalahan dengan kurangi takik… cuman sejumlah 2 0%. Dan benar-benar , lineup tahun ini ialah mengenai kenaikan kecil hampir di tiap aspek.

iPhone 13 Pro Max (kiri) mempunyai notch 20% lebih kecil dari iPhone 12 Pro Max

Benjolan camera yang tetap tumbuh sudah tumbuh kembali untuk menampung modul yang semakin besar serta lebih hebat di dalamnya. Kami tidak mempunyai prosentase di sini, tetapi rerata kedengar betul . Tidak ada peralihan dalam penataan di sini sama seperti yang kami punyai di iPhone 13 – Anda tidak bisa betul-betul menjelaskan itu mode baru cukup dengan menyaksikan sisi belakang.

Kamera yang lebih bagus memiliki arti benjolan yang semakin besar pada iPhone 13 Pro Max (kiri)

Salah satu peralihan yang lebih berarti tahun ini ialah kenaikan kemampuan battery , tapi itu cuman mempunyai sedikit dampak pada ketebalan dan berat. Jadi itu bukan ketidaksamaan yang dapat disaksikan sekilas.

Bahkan warna pahlawan iPhone 13 Pro (Max), Sierra Blue yang kami punyai di sini, tidak berbeda jauh dari Pacific Blue dari 12s.

Pikiran Anda, itu ditujukan sebagai ‘dua belas’, tetapi itu cuman mengingati kita jika ‘Dua Belas S’ tidak keluar tempatnya sebagai nama mode tahun ini, ingat up-grade yang relatif sederhana. Tapi cuman menambah satu tiap tahun membuat segala hal lebih gampang untuk dicari , jadi kami tidak terlampau pikirkan pemberian nama .

Secara keseluruhnya , iPhone 13 Pro Max lebih tebal 0,3mm dari 12 Pro Max dan 12g lebih berat. Pinggang 7.7mm masih tetap relatif tipis untuk handphone sebesar ini sementara selusin gr extra semua lenyap dalam berat keseluruhnya dari keseluruhan 240g. Dalam pada itu , tapak 160.8×78.1mm persis sama dengan mode tahun lalu.

Tidak ada dua langkah mengenai itu, iPhone 13 Pro Max adalah salah satunya handphone besar. Itu terjadi saat telanjang, tapi dekati pembagian handphone yang kasar bila Anda meneruskan dan memasukkan ke kasing. Tapi satu kali lagi , bila Anda menyenangi iPhone Pro Maxes, 13 cukup standar.

Berbicara mengenai kekuatan , 13 Pro Max satu kali lagi melebihi syarat dasar sertifikasi IP68. Apple menjelaskan itu harus bertahan 6 mtr. di bawah air sampai 30 menit – standard memerlukan 1,5 meter.

IPhone diperlengkapi susunan perlindungan Perisai Keramik pada monitor nya, merk Apple untuk kaca yang dikeraskan yang dibikin Corning untuk mereka. Ini kemungkinan cuma sedikit lebih bagus dibanding apa yang seseorang peroleh dari Corning ( atau tidak betul -benar), namun tetap akan tergesek atau pecah bila Anda tidak menghargai batasan nya.

Satu kembali tempat di mana iPhone 13 Pro Max ( dan Pro yang lebih kecil) berlainan dari mayoritas handset, premium atau yang lain , ialah opsi bahan untuk bingkai. Apple pilih baja tahan karat pada Pro dibanding aluminium yang wajar , dan itu sudah pasti berperan pada berat paling depan dalam kelasnya , bila Anda meluluskan kami mengatakan demikian.

Baja mengkilat mengkilat itu berdasar teori benar-benar premium, tapi pemakaian dalam kehidupan riil menutupinya dengan sidik jemari saat sebelum Anda bisa menjelaskan 13 Pro Max. Itu hapus bersih secara mudah , tetapi itu pertarungan tanpa akhir dengan juara yang sudah ditetapkan .

Tata letak kontrol tidak berbeda . Tombol daya besar berada di samping kanan, salah satu hal yang hendak Anda dapatkan di sini. Segi kiri lebih ramai, dan ada dua tombol volume terpisah, tombol mute dan slots kartu SIM. Pada bagian bawah, ada port Lightning, diam, dan beberapa lubang ada berada di belakangnya ada mic dan loudspeaker.

Tombol daya di samping kanan • Tombol volume dan sakelar bisu di samping kiri • Petir dan lainnya

Dan begitu nyamannya bawa kita kembali lagi ke sisi depan iPhone 13 Pro Max, di mana lubang suara /loudspeaker ke-2 sudah diangkat dan disingkirkannya dari camera TrueDepth. Itu tidak disangsikan kembali menolong memperkecil takik ke horizontal, tapi itu membuat sedikit tinggi. Tetapi , 20% semakin sedikit ialah 20% lebih sedikit.

Dengan ukuran monitor yang footprint dan sama dengan yang sama, tidaklah aneh bila bezel pada iPhone 13 Pro Max sama seperti pada tahun lalu. Tergantung pada penglihatan hidup Anda, mereka baik langsing, atau benar-benar ramping – sudah pasti tidak begitu ramping – tapi juga tidak begitu tebal. Tetapi nyaris tidak ada orang yang tidak menghargakan ketebalan garis hitam yang stabil disekitaran semua monitor – yah, tidak terhitung takik.

Pada pada akhirnya , bahkan juga bila Anda ingin mengatakan sebagai design imajinatif daur ulangi ( seperti itu), iPhone 13 Pro Max sudah pasti sebagai salah satunya handset paling eksklusif tapi juga paling bertahan lama yang dapat Anda peroleh . Itu salah satunya yang paling besar dan paling berat disekitaran , apabila itu bisa menjadi Max pertama Anda, kemungkinan gagasan yang bagus untuk menggenggamnya pada tangan Anda lebih dulu saat sebelum melakukan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button