Information

Kualitas Kamera Semkin Canggih iPhone 13 Pro Max

Kualitas gambar siang hari

Untuk seluruh feature keras anyar , iPhone 13 Pro Max ambil photo yang paling serupa iPhone – tidak ada transisi sensasional di sini. Kami bicara presisi kalau warna rada tidak menarik, serta bentang aktif yang lebar, akan tetapi tidak HDR di paras Anda – iPhone lebih senang penampilan yang lebih bagus .

Detailnya bagus – sama bagusnya camera khusus 12MP yang lain , benar-benar . Anda barangkali tidak sepakat dengan penampilan struktur yang sulit seperti rumput atau daun saat detil menanggulangi sensor, akan tetapi itu yang bisa dilaksanakan oleh 12MP. Kegaduhan , sedangkan , nyaris tidak ada.

Contoh siang hari, camera khusus (1x)

Jika Anda mau membumbui serta mende-iPhone-ize gambar Anda, Anda terus bisa gunakan Model Photografi , di mana Anda bisa mengganti dasar global dasar serta capai penampilan yang lebih gestur f.

Model photografi : Standard • Kaya Hangat • Bergairah • Hangat • Sejuk

Kamera telefoto anyar membela kesemuanya getaran camera khusus serta hasilkan gambar memiliki kualitas . Mereka tajam serta detil , sementara noise minimum . Bentang aktif nya bagus, kontrasnya tinggi, serta berwarna terbendung akan tetapi keseluruhannya membahagiakan .

Contoh siang hari, camera telefoto (3x)

Ultrawide, sejumlah besar , bersambung dengan kapasitas profesional yang serupa . Property global sama dengan lainnya , jadi warna serta bentang aktif benar-benar pas . Tetapi , di tingkat pixel , kami menyaksikan beberapa kehalusan extra dalam sasaran ini serta penambahan noise.

Contoh siang hari, camera ultrawide (0,5x)

Kemampuan pemfokusan automatis ultrawide yang anyar ditambah mempunyai arti Anda saat ini bisa menggunakan buat utamakan sudut pandang serta memperlihatkan bagaimana subyek terjalin dengan lingkungannya.

Contoh siang hari, camera ultrawide (0,5x)

Makro

Tempelkan 13 Pro Max juga dekat sama subyek Anda, serta Anda dapat mendapat sasaran ‘makro’. Yah, secara tekhnis bukan makro, akan tetapi closeup yang cukup ekstrim. Problem khusus waktu lakukan ini merupakan sebab panjang konsentrasi yang lebar serta jarak handphone yang paling dekat sama subyek Anda, penyinaran jadi sulit . Juga ada problem jika kedalaman sektor pada jarak konsentrasi kecil begitu benar-benar kecil, serta saat Anda menambah kelengkungan sektor ke dalamnya ( sektor konsentrasi tidak seluruhnya ‘bidang’), Anda mendapat hasil yang keruh . Tetapi , dengan penyinaran yang jeli , pembingkaian, serta tangan yang konstan , Anda dapat mendapat beberapa closeup yang cukup memesona dengan iPhone 13 Pro Max.

Contoh close-up

Kualitas gambar sinar rendah

Memotret dengan camera khusus dalam posisi style Malam Automatis standar , Anda akan mendapat gambar sinar rendah yang kebanyakan baik sekali , kendati dengan seni ceria ‘Mode malam’ yang kurang akrab yang dikasihkan oleh style Malam pencipta lain. Benar-benar , 13 Pro Max tidak agresif dalam mengembalikan sorotan, pun tidak menaikkan bayang-bayang lumayan banyak , akan tetapi menunjuk penampilan berimbang yang lebih riil – atau demikianlah cerita nya.

Keseimbangan putih serta saturasi warna nyaris terus pas , kendati type pencahayaan jalan spesifik barangkali hasilkan hasil yang tidak jingga.

Detail benar-benar baik di luar tonal berlebihan , di mana misi Apple perihal style Malam menampik buat ikut serta – beberapa bayang-bayang yang dalam atau sumber sinar akan diperkembangkan lebih bagus oleh style Malam yang lain .

Contoh sinar redup, camera khusus (1x), style Malam Automatis

Mematikan style Malam dengan manual akan menyingkirkan beberapa saturasi warna, serta dengan itu – pelaku oranye di banyak bab itu. Beberapa transisi suara kecil dapat juga disaksikan di sorotan serta bayang-bayang , namun tetap ada sekian banyak style Malam yang berlaga kendati kami mematikannya, atau style Malam di atas benar-benar lembut . Keseluruhannya , tidak ada manfaatnya menonaktifkan style Malam.

Contoh sinar redup, camera khusus (1x), Style malam mati

Pada tingkat zoom 3x, iPhone 13 Pro Max masih bakal balik ke camera intinya kalau dipandang terlampau gelap. Juga ada contoh saat photo style Malam akan diambil oleh satu camera serta style non-Malam – oleh camera yang lain .

Secara kesemuanya , gambarnya cukup , namun tidak ada yang hebat . Anda mendapat ketajaman serta detil yang baik di bab dengan penyinaran yang alamiah yang diamankan pada telefoto yang sesungguhnya , tidak begitu sama yang mengambil sumber dari camera khusus . Bagaimanapun juga , ini condong kurang jelas sesuai sama hasrat kita, yang bikin malu sebab kita menyaksikan cadangan dalam bentang aktif sorotan, yang bisa membantu penambahan eksposur.

Contoh sinar redup, camera telefoto (3x), style Malam Automatis

Contoh sinar redup, camera telefoto (3x), Style malam mati

Kamera ultrawide iPhone 13 Pro tidaklah buruh ajaib akan tetapi adalah cara riil dari yang berada di iPhone 13 atau iPhone 12 Pro Max. Photo yang diambil dalam style Malam Automatis mempunyai ketajaman serta detil yang bagus waktu ultrawide. Satu kali lagi , kami barangkali lebih senang eksposur yang lebih ceria , atau minimal bayang-bayang yang lebih ceria , namun itu bukan langkah iPhone. Berwarna presisi , terkecuali di bawah satu lampu jalan spesifik , serta tidak ada desaturasi.

Contoh sinar redup, camera ultrawide (0,5x), style Malam Automatis

Matikan style Malam, serta bayang-bayang bertambah gelap – didambakan . Ada sekian banyak kehilangan warna pop juga. Keseluruhannya , nyata gunakan style Malam di ultrawide.

Contoh sinar redup, camera ultrawide (0,5x), Style malam mati

Setelah Anda tuntas dengan contoh dunia riil , membuka alat perbedaan Photo kami buat menyaksikan bagaimana Apple iPhone 13 Pro Max beradu dengan kompetitor .

iPhone 13 Pro Max menentang Galaxy S21 Ultra 5G serta Xiaomi Mi 11 Ultra di alat perbedaan Photo kami

Potret mode

IPhone 13 Pro Max bisa ambil photo dengan camera intinya atau telefoto. Pro dari tiap-tiap telah termasyhur – camera khusus akan memberinya Anda gambar memiliki kualitas bertambah tinggi dalam seluruh keadaan , akan tetapi terpenting dalam sinar rendah; telefoto memungkinkannya Anda berdiri lebih jauh dari subyek Anda serta mempunyai sudut pandang yang lebih ‘potret’ – serta kontranya merupakan sebaliknya .

Pemisahan subyek umumnya baik sekali kendati telephone mulai akan mengaburkan pundak subyek Anda kendati mereka barangkali ada di dalam sektor konsentrasi paras mereka. Warna kulit benar-benar baik serta hangat, detil nya bagus, serta bentang aktif nya bagus juga .

Kamera telefoto tidak demikian bagus, serta pada siang hari berlubang , barangkali memberinya Anda gambar yang sedikit halus . Photo 3x lebih riskan pada kekeliruan kecil dalam pendeteksian subyek , terpenting di sejauh batasan di antara kemeja serta background , akan tetapi kami tidak mempelajari kekeliruan apapun yang sesungguhnya . Ini merupakan sudut pandang yang makin menarik secara gampang sebab mengelit paras mencolok yang hendak Anda temukan dari camera khusus 26mm yang lebar. Bentang aktif serta warna selalu hebat .

Secara kesemuanya , iPhone 13 Pro Max merupakan camera yang hebat buat pengambilan gambar orang, baik itu dalam style Photo atau style Photo umum, serta lepas dari camera yang mana dipakai .

selfie

Dan ya, itu berlaku buat camera selfie. Ini tidak demikian hangat serta jemu dalam reproduksi kesegala annya namun tetap membela tampilan warna kulit yang membahagiakan waktu disuguhkan dengan mug resensi ini. Eksposur serta bentang aktif satu kali lagi hebat , kegaduhan apapun yang ada, betul-betul tidak mengacaukan , serta detil yang dituntaskan hebat .

Mode photo pada camera selfie berganti ke penampilan 7MP yang dipotong , yang serupa yang ada buat selfie style Photo . Di situ , itu merupakan penampilan standar waktu menggenggam handphone dalam fokus vertikal, serta berganti ke lebar buat selfie lanscape , akan tetapi di sini tidak bisa dirundingkan – 7MP serta crop merupakan salah satu alternatif .

Dibantu oleh feature keras FaceID, camera selfie sanggup menutup subyek yang paling baik di style Photo – hal yang serius memesona , sesungguhnya .

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button